SUSU KAMBING GMP NUTRI

Rp 20.000,00
Susu kambing GMP memiliki banyak khasiat untuk seluruh keluarga. Minum susu merupakan suatu keharusan bagi setiap anak Indonesia. Meskipun tidak semua anak beruntung bisa minum susu untuk perkembangan mereka. Sampai saat ini, susu merupakan sesuatu yang bisa memberikan manfaat dan kebaikan bagi para peminumnya. Minum susu merupakan penyempurna bagi menu sehat kita sehari-hari. Susu bisa diminum dari anak bayi sampai manula. Apa lagi sekarang produk-produk susu sudah kian beragam, dari yang untuk bayi, balita, remaja, dewasa, dan manula.
Susu yang biasa kita minum adalah susu yang berasal dari sapi. Namun terkadang sering kita dengar juga ada juga susu yang berasal dari kuda, dan baru-baru ini sedang ngetrend susu yang tidak biasa, yaitu berasal dari kambing, ya..susu kambing.
Susu kambing merupakan produk yang sedang banyak dibicarakan orang. Kenapa? Karena manfaat susu kambing ternyata jauh lebih baik dari susu sapi. Selain itu, ada yang bilang bahwa susu kambing mempunyai tekstur yang lebih lembut dari susu sapi.
Susu kambing memang sedang banyak diminati, ini karena kandungan fluorine dan protein yang cukup tinggi. Kandungan kedua zat tersebut diperkirakan 10 sampai 100 kali lebih besar dari pada susu sapi. Fluorin adalah zat yang bermanfaat sebagai antiseptic alami yang dapat menekan perkembangbiakan bakteri jahat di dalam tubuh. Sehingga dapat membantu menyehatkan saluran pencernaan, menetralisir asam lambung serta menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit. Pencernaan, dan saluran napas.
Menurut beberapa penelitian, susu kambing memiliki kandungan 10 gr lemak, 170 kalori, dan 27 ml kolestrol. Kandungan di dalam susu kambing ini juga dapat menambah daya tahan tubuh Anda

Khasiat susu kambing etawa GMP

Khasiat dan manfaat susu kambing, adalah sebagai berikut :

Menguatkan tulang dan gigi serta mencegah osteoporosis.
Menambah stamina kaum pria dan mengatasi impotensi.
Mengatasi penyakit saluran pernapasan seperti Asma, TBC, Bronkhitis, dll)
Mengatasi pegal-pegal dan rematik.
Memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit.
Membantu pembentukan sel darah merah sehingga baik utnuk penderita kekurangan darah (anemia) dan wanita yang sedang haid.
Memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit.
Membantu pertumbuhan jaringan tubuh.
Mengontrol kadar kolesterol dalam darah.
Membantu menetralisir asam lambung.
Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh 

 MENERIMA PESANAN SUSU KAMBING DENGAN MERK SENDIRI
MINIMAL ORDER:


60 DUS @18.000 BROSUR
120 DUS @17.000 BROSUR + 1 SPANDUK
500 DUS @15.000 BROSUR + 5 SPANDUK
1000 DUS @14.000 BROSUR + 10 SPANDUK

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | SOLOMURAH | KINAYUNGAN COMMUNITY
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by SOLOMURAH
Proudly powered by Blogger