SCRUB KEPOMPONG ULAT SUTRA

Rp 15.000,00

Rp 15.000/biji

Bahan kepompong disini sdh dilakukan fermentasi rendaman bahan-bahan herbal jadi hasil yg di timbulkan lebih efektif..& mantap. Bukan sekedar kepompong sutra yg dibersihkan

 Menghaluskan kulit & Menghilangkan muka kusam dengan Terapi kepompong ulat sutra

Kepompong ulat sutra atau kokon, merambah dunia kecantikan. Selain sebagai bahan pengampelas kulit (scrub) alami, kokon juga mengandung protein yang bermanfaat bagi kulit. Perawatan wajah dengan kepompong ini bisa anda lakukan sendiri di rumah.Tren mutakhir di spa-spa terkemuka di Thailand adalah menggunakan Cocoon Scrub, kokon atau kepompong ulat sutra sebagai pengampelas kulit. Bahkan di Jepang, kokon dalam kemasan dijual di gerai-gerai perawatan kecantikan.Mengapa kepompong ulat sutra dapat merambah dunia kecantikan? Ternyata, benda berwarna putih kekuning-kuningan yang ukurannya kira-kira sebesar telur burung puyuh dan memiliki lubang di salah satu ujungnya itu, mengandung protein yang bermanfaat bagi kulit.Menurut penelitian Dr Hauschka, ilmuwan asal jerman, kokon memiliki komposisi jaringan yang mirip dengan struktur kulit manusia, dengan jumlah asam amino yang hampir sama. Demikian pula tingkat keasaman atau pH-nya. Sifat-sifat ini membuat kokon sangat efektif untuk perawatan kulit. Selain itu, kokon juga mengandung zat antibakteri yang bermanfaat melindungi jaringan kulit, sehingga dapat meringankan masalah-masalah kulit yang disebabkan oleh bakteri, jerawat, maupun komedo. Lapisan fibrion yang terdapat pada cangkang kokon membuat kulit lebih lembut dan bercahaya.

Dipadukan Dengan facial

Di Solo, perawatan dengan kokon dibungkus dalam paket dengan sebutan facial Kepompong yang merupakan rangkaian perawatan berupa facial wajah, scrub dengan kepompong,serum wajah, sabun detox dan sabun propolis.

Bahan kepompong disini sdh dilakukan fermentasi rendaman bahan-bahan herbal jadi hasil yg di timbulkan lebih efektif..& mantap. Bukan sekedar kepompong sutra yg dibersihkan

willy, produsen sabun butterfly di kartasura – sukoharjo yang menyediakan perawatan tersebut, mengaku mengadaptasi perawatan wajah dengan terapi kepompong ulat sutra secara alami dari thailand. Manfaat facial wajah ini antara lain adalah untuk memperlancar peredaran darah, merelakskan otot-otot wajah, membantu mengatasi garis kerutan, meringankan berbagai penyakit seperti migren, insomnia dan sinusitis.
Merendam Kepompong
Sebelum digunakan, kepompong direndam terlebih dahulu dalam air hangat bersuhu 40 derajat Celsius, selama 3-5 menit. Agar cangkang kepompong lunak dan protein yang terkandung di dalamnya mudah diserap oleh kulit.Jika pengampelasan kulit wajah dengan gula atau garam laut masih menimbulkan sedikit rasa perih, tidak demikian halnya dengan kepompong. Cangkang kepompong yang dilapisi fibrion dan protein yang dapat melembutkan kulit, justru tidak meninggalkan rasa perih saat digosokkan pada wajah. Kendati demikian, daya kerjanya sebagai pengampelas wajah tetap optimal. Kokon bisa mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati dengan amat lembut, sehingga setelah diampelas, kulit tampak lebih cerah.
Pentingnya Perawatan dari Dalam
Perawatan facial herbal kepompong ini, menurut Willy, boleh dilakukan setiap hari, mengingat bahan-bahan yang digunakan adalah alami. Mereka yang memiliki kulit sensitive pun bisa mencoba perawatan ini. Namun, apabila menginginkan hasil yang lebih maksimal, seyogyanya tidak mengabaikan perawatan dari dalam. Konsumsilah sayur mayur dan buah-buahan yang segar. Jangan lupa minum vitamin untuk kesehatan kulit seperti vitamin C, E dan olahraga.

Rp 15.000/biji

minimal order 50 biji

jika ada pesanan yg melebihi minimal order/pesanan bersamaan
minimal order tidak berlaku/ boleh order dibawah minimal order

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | SOLOMURAH | KINAYUNGAN COMMUNITY
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by SOLOMURAH
Proudly powered by Blogger