MADU SUMBAWA

Rp 180.000,00
Pada umumnya kita menganggap harga yang tinggi karena proses distribusi atau monopoli sebagian pengusaha, namun sebenarnya harga madu memang mahal, terutama madu dari lebah liar. Madu hutan dari lebah liar cuma ada satu jenis. Tidak seperti madu hasil budidaya, ada jenis madu kelengkeng, kopi dll. Karena madu hutan dari lebah liar menghisap semua jenis sari bunga dari semua pohon. Sehingga mineral yang terkandung dalam madu hutan akan lebih lengkap daripada hanya menghisap dari satu jenis bunga. Kandungan madu hutan yang lebih bagus inilah yang menyebabkan harganya lebih mahal selain faktor sulitnya pencarian dan kelangkaan madu

Berikut adalah harga distributor madu hutan sumbawa dari kami. Harga yang tertera belum termasuk biaya kirim. Biaya kirim ditanggung pembeli/agen/distributor.
Kemasan Botol         isi  1     Liter Rp.      180.000,-
Kemasan Jerigen      isi  5     Liter Rp.   1.000.000,-
Kemasan Jeigen       isi  25   Liter Rp.   4.000.000,-

Dengan potensi pasar dan keuntungan madu yang sangat besar, maka kami membuka kesempatan kepada anda untuk menjadi agen / reseller / distributor di wilayah anda. Margin keuntungan yang bisa anda dapatkan juga besar. Anda bisa membandingkan harga madu di tempat anda yang sudah campuran dengan harga madu kami yang masih murni. Anda bisa menjual langsung madu murni kami atau bisa juga dijual dalam kondisi yang sudah dicampur. Yang tentunya dengan dicampur keuntungan akan menjadi lebih besar.

Kami sengaja tidak memberi label / merk pada madu karena kami adalah penghasil madu. Sehingga bisa memberi kesempatan bagi para agen untuk menjual dengan merk mereka sendiri.
Target pasar yang bisa anda masuki adalah dengan menitipkan di toko-toko obat, apotik, toko jamu / herbal, pembuat jamu herbal, pengobatan alternatif yang kini menjamur, koperasi perusahaan / pabrik, sanggar senam / kebugaran, salon kecantikan, konter di mall dan sebagainya. Atau anda bisa membuka toko sendiri di rumah dengan menawarkan langsung dari rumah ke rumah.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | SOLOMURAH | KINAYUNGAN COMMUNITY
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by SOLOMURAH
Proudly powered by Blogger